Tips Manor Lords untuk Membantu Anda Bertahan di Tahun Pertama Anda

Tentunya akan memang sangat sulit bagi seorang baron tanah, tapi tip dari Manor Lord ini akan membuat segalanya lebih mudah. 

Meskipun masih dalam Akses Awal, pembangun kota RTS yang luas ini dilengkapi dengan sistem manajemen yang padat dan alat strategi yang rumit sehingga mendapatkan gambaran umum dan segala hal yang dapat Anda lakukan di dalamnya bisa jadi hal yang menakutkan, setidaknya untuk sedikitnya. Segalanya dimulai dengan cukup sederhana. 

Tips Manor Lords

Pilihan besar pertama yang Anda buat adalah skenario Manor Lords mana yang akan Anda mainkan sebelum mendesain lambang karakter Anda, tapi saat itulah kesenangan sebenarnya dimulai. 

Tips Manor Lords Terbaik

Jika Anda sudah memahami dasar-dasarnya, panduan ini hadir untuk memberi tahu Anda beberapa trik yang akan membantu Anda dengan baik sepanjang tahun pertama dalam game ini dan seterusnya.

Tekan Tab untuk Gambaran Singkat Tentang Rumah, Penempatan Pekerja dan Konstruksi 

Ini adalah hal mudah untuk dilupakan tetapi jika Anda menahan Tab, itu akan memunculkan angka untuk semua yang memilikinya. Jadi pekerjaan rumah, penyelesaian konstruksi dan penugasan pekerja. 

Ini cara cepat untuk mendapatkan gambaran umum tentang segala sesuatu di kota Anda jika Anda ingin melakukan perubahan atau memeriksa mengapa ada sesuatu yang tidak berfungsi. 

Tarik Orang Keluar dari Tempat dan Pekerjaan dan Pindahkan Mereka Sesuai Kebutuhan Anda  

Seringkali Anda tidak akan merasa memiliki cukup orang untuk melakukan apa yang Anda butuhkan, jadi jangan takut untuk menarik orang keluar dari gedung dan tugas untuk membebaskan mereka untuk konstruksi atau hal lain yang Anda ingin mereka lakukan. Punya makanan 11 bulan? 

Mungkin menugaskan kembali penjelajah dan pemburu di tempat lain untuk meningkatkan kebutuhan Anda. 

Jika Anda memiliki semua bahan bakar di Manor Lords yang Anda butuhkan, mungkin Anda tidak memerlukan pasukan penebang kayu. Penyimpanan selalu menjadi sumber pekerja yang baik karena memerlukan waktu untuk menimbulkan masalah jika Anda menarik orang keluar. 

Ingatlah untuk mengembalikan siapa pun yang Anda pindahkan nanti ketika Anda tidak membutuhkannya lagi. 

Penyimpanan Memerlukan Seseorang yang Ditugaskan untuk Membuatnya Berfungsi 

Meskipun bangunan meletakkan barang-barang terdengar seperti benda yang tidak bergerak dan seharusnya bisa berfungsi, namun dibutuhkan pekerja yang ditugaskan untuk menjaganya agar tetap berfungsi. 

Jadi, jika Anda menerima pesan tentang kurangnya penyimpanan meskipun memiliki banyak bangunan, periksa apakah semua bangunan tersebut memiliki seseorang yang ditugaskan. 

Jangan Tingkatkan Semua Plot Burgage Anda atau Anda Akan Kehilangan Pekerja Umum

Meskipun mungkin tergoda untuk meningkatkan semua plot/rumah Burgage, Anda memerlukan campuran level. Itu karena jika Anda meningkatkan rumah ke level 2 dan menjadikannya bengkel Pengrajin, Anda akan kehilangan orang-orang di sana dari kumpulan pekerja, jadi mereka tidak dapat ditempatkan di bangunan lain atau membantu konstruksi. Ingatlah juga bahwa tindakan satu ini penyeimbangan ini karena memerlukan yang terbaik dari kedua hal tersebut untuk kota yang sukses.

Jarak Adalah Hal yang Penting Jika Anda Ingin Pekerjaan Terselesaikan Sebanyak Mungkin

Karena keluarga secara fisik melakukan perjalanan dari rumah ke mana pun mereka bekerja, idealnya Anda ingin mereka dekat untuk meminimalkan jumlah waktu perjalanan mereka. Hal ini sangat penting terutama jika mereka memiliki pekarangan yang berisi sayuran atau hewan. 

Karena lebih banyak waktu perjalanan berarti lebih sedikit waktu untuk mengurus sumber daya antara perjalanan ke dan dari tempat kerja. Mencari makan atau berburu juga akan memakan waktu lebih lama jika Anda menempatkan bangunan ini terlalu jauh dari daerah yang kaya sumber daya.

Ukuran Lahan Burgage Anda Penting Bagi Sayuran, Tetapi Tidak Bagi Hewan 

Jika Anda membuat zona perumahan Anda cukup besar untuk satu pekarangan maka pada akhirnya Anda bisa mendapatkan pertanian dasar tingkat 1 di sana, baik untuk sayuran, ayam (telur) atau kambing (kulit). Hanya sayur-sayuran saja yang akan segera terpengaruh oleh ukuran kebun ini. 

Dimana kebun yang luas tentunya akan menghasilkan jauh lebih banyak sayuran, akan tetapi juga membutuhkan waktu lebih lama untuk mengolahnya. Namun, ayam dan kambing menghasilkan hasil yang sama, berapapun ukurannya. Jadi pertimbangkanlah hal itu saat membuat zonasi perumahan. 

Bangun Petak Kota Anda Disekitar Pasar

Pasar sangat penting bagi kepuasan penduduk desa, namun pengaruhnya tidak terlalu luas. Sekalipun tempat tinggal Anda berada di jalan yang sama dengan pasar, mereka mungkin tidak akan mendapat manfaat dari kios-kios di sana kecuali jika batas-batasnya pada dasarnya bersentuhan. 

Pada saat melakukan perencanaan kota, maka hal yang terbaik disini adalah dengan menjadikan pasar sebagai pusat kawasan perumahan Anda, dengan kota-kota di sekitarnya untuk memastikan bahwa Anda tidak melewatkan keuntungan berbelanja dan fasilitas yang disediakan oleh akses.  

Demikian ulasan tentang Tips Manor Lords untuk Membantu Anda Bertahan di Tahun Pertama Anda, jika Anda ingin bertanya Manor Lords klik disini.

Technophoriajogja adalah Web untuk Pelatihan Komputer dan SDM Indonesia khusus Jogja - Technophoriajogja.com

Posting Komentar

DOWNLOAD SEKARANG GRATIS

© Frisur. All rights reserved.