Rekomendasi Game Terbaik yang Bisa Dimainkan Bersama

Bermain game merupakan cara terbaik untuk menghilangkan kebosanan dan stres akibat pekerjaan. 

Game online yang bisa dimainkan dengan banyak pemain merupakan jenis game yang sedang populer saat ini. Belum lagi game online mempunyai jalan cerita yang selalu menarik untuk disimak.

Rekomendasi Game Terbaik 

Gamer juga dimanjakan dengan grafis definisi tinggi yang memberikan kesan hidup dan nyata. Bermain game online ternyata membuat para gamers ketagihan. 

Rekomendasi Game Terbaik yang Bisa Dimainkan Bersama

Tanpa disadari, berjam-jam dihabiskan di depan layar ponsel untuk bermain game. Berikut ini mengenai Rekomendasi Game Terbaik yang bisa anda mainkan Bersama.

PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah sebuah game online battle royale yang sangat populer. Anda akan dijatuhkan di pulau luas bersama pemain lain, dan tujuan utamanya adalah menjadi yang terakhir bertahan. 

Game ini menawarkan grafis memukau, kontrol responsif, dan beragam mode permainan seru. Rasakan ketegangan dan keseruan saat bermain PUBG Mobile di ponselmu.

Among Us

Among Us yaitu sebuah game online yang banyak menguji keterampilan bagi para pemain dalam mendeteksi siapa sih di antara mereka yang impostor dan mencoba membunuh anggota kru. 

Para pemain juga perlu bekerja sama dan melakukan diskusi agar dapat menemukan siapa sih impostor di antara mereka. 

Playerunknown’s Battlegrounds

Playerunknown's Battlegrounds atau PUBG merupakan salah satu jenis game "Battle Royale", yaitu sebuah film yang populer pada tahun 2000 di Jepang. 

Dalam film ini, sekelompok anak muda terdampar di sebuah pulau terpencil dan harus saling bertarung hingga titik darah penghabisan.

Namun, game Playerunknown's Battlegrounds ini juga mengadaptasi cerita lebih sedikit berbeda. PUBG merupakan salah satu game yang dapat berisi pertarungan antara 100 orang sekaligus dalam area yang luas. Semua orang datang ke area pertempuran tanpa senjata apapun.

Setiap pemain harus bisa membuat senjatanya sendiri dengan item apa pun yang mereka temukan di area pertempuran. Hingga akhir permainan, setiap pemain harus mampu bertahan hingga menjadi satu-satunya pemain yang tersisa.

Dota 2

Defense of the Ancients atau biasa disebut DOTA generasi kedua ini telah hadir dengan grafisnya yang jauh lebih modern karena peningkatan pada aspek visual. 

Namun sayang para gamer itu perlu cepat beradaptasi dan update visual terbaru supaya tidak mengalami kesulitan ketika bertarung.

Daripada membangun strategi pertarungan yang rumit, DOTA 2 berfokus pada pengembangan karakter setiap pemain dan peran yang mereka mainkan dalam pertarungan tim. 

Game ini diakui sangat kompetitif dan populer di kalangan gamer. Saking populernya, permainan ini bahkan dipertandingkan secara internasional.

Counter Strike 

Counter Strike merupakan salah satu game yang dulunya sangat populer, bahkan pernah dipertandingkan secara Internasional. Kini telah tersedia versi terbaru yaitu Counter Strike Global Offensive. 

Game pengembangan terbaru ini menampilkan visual yang lebih modern dan sempurna.

Meski demikian, pengguna tidak merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan versi terbaru. Para gamer lawas memang merasakan sensasi nostalgia saat memainkan game ini. 

Kesan nostalgia menjadi salah satu daya tarik utama Counter Strike Global Offensive.

Team Fortress 2

Team Fortress 2 menawarkan 9 karakter berbeda agar tidak cepat bosan. Pemain akan bertarung dalam berbagai mode permainan seperti merebut bendera dan raja bukit. Game ini telah dikembangkan sejak tahun 1998 dan terus disempurnakan hingga saat ini.

Versi awal game ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 dan bertahan selama lebih dari 10 tahun. Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan mencolok pada game ini dengan versi sebelumnya. 

Bahkan bisa dikatakan versi lama game ini menawarkan lebih banyak detail. Model senjata karakternya tidak sedetail versi sebelumnya.

Liga roket

Sepak bola ini merupakan suatu olahraga yang begitu populer diseluruh dunia. Rocket League merupakan game sepak bola alternatif selain PES dan FIFA. 

Mengenai apa yang membuat Rocket League ini berbeda dan layak dimainkan oleh anda. Alih-alih mengendalikan 11 orang di lapangan, Anda akan mengendarai mobil yang dilengkapi roket.

Sepak bola ini juga bukan cuma sepak bola biasa, yaitu melainkan sepak bola mobil. Sama seperti sepak bola pada umumnya, misi permainan ini adalah memasukkan bola ke gawang lawan. 

Anda juga bisa mainkan game online yang satu ini secara offline. Namun tentunya memainkan game ini secara online lebih menarik dibandingkan memainkannya secara offline.

Fortnite

Fortnite: Battle Royale menjadi salah satu game alternatif bagi anda yang tidak bisa memainkan PUBG karena terlalu mahal. 

Game mode bebas ini harus dimainkan dengan level yang cepat, mirip seperti PUBG. Bedanya, Fortnite hadir dalam struktur yang lebih unik dibandingkan PUBG.

Fortnite bisa dimainkan bersamaan dengan 100 pemain sekaligus secara gratis. Permainan dimulai dengan para pemain menuju pulau menggunakan parasut. Dari situ pemain harus bisa bertahan. Tim atau orang terakhir yang tersisa adalah pemenangnya.

Minecraft

Permainan ini sangat digemari oleh semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak. Dalam game Minecraft kalian harus bisa melindungi diri dari makhluk berbahaya yang muncul di malam hari. Anda harus bisa membuat bangunan unik sebagai tempat berteduh.

Game yang satu ini sangat seru dimainkan karena para pemain dapat berpetualang untuk melihat matahari ataupun lautan semuanya terbuat dari balok-balok. 

Pemain harus menghadapi tiga dunia berbeda dalam game ini: Overworld, Nether, dan The End. Pemain juga dapat memilih mode permainan yang berbeda, yaitu survival, creative, adventure, dan spectator.

Demikian penjelasan tentang Rekomendasi Game Terbaik yang bisa dimainkan seperti yang dilansir situs slot, semoga bermanfaat, terimakasih.

Technophoriajogja adalah Web untuk Pelatihan Komputer dan SDM Indonesia khusus Jogja - Technophoriajogja.com

Posting Komentar

DOWNLOAD SEKARANG GRATIS

© Frisur. All rights reserved.