Informasi yang Harus Dimasukkan Pada Kartu Nama Anda

Mengetahui detail kartu nama apa yang harus ditambahkan dan apa yang tidak akan membantumembuat kartuitu baik eye-catching dan seimbang. Jika dirancang dengan benar, kartu nama Anda akan mengingatkan orang-orang tentang pertama kali Anda bertemu dan mendorong mereka yang tertarik dengan produk atau layanan Anda untuk menghubungi kembali mengenai informasi yang jauh lebih detail daripada sebelumnya.

Kartu nama ini sendiri adalah salah satu alat pemasaran yang telah dicoba dan diuji dengan sangat baik, baik Anda memulai bisnis sampingan atau memperluas bisnis fisik Anda. 

Ini sering kali merupakan interaksi pertama pelanggan dengan merek Anda, jadi selain mencerminkan bisnis Anda dengan cara yang positif, itu harus berisi informasi yang relevan.

Informasi yang Harus Dimasukkan Pada Kartu Nama Anda

Itulah mengapa pertanyaan pertama yang muncul di benak adalah 'apa yang terjadi pada kartu nama' ketika mempertimbangkan untuk membuatnya. 

Apa Saja yang Dimasukkan Pada Kartu Nama Anda

Di sini, kami akan membahas semua yang perlu Anda ketahui tentang apa yang harus dimasukkan ke dalam kartu nama.

Logo

Logo Anda merupakan representasi visual dari apa yang dilakukan dan diwakili oleh perusahaan Anda. Itu harus melambangkan bisnis Anda dan menjadi simbol bagi pelanggan Anda untuk mengingat Anda. 

Ketika kamumemiliki logo, itu membuat perusahaan Anda merasa kredibel, profesional, dan dapat dipercaya. Logo Anda harus ditampilkan dengan bangga di bagian depan kartu nama Anda.

Gunakan gambar berkualitas tinggi pada 300 dpi (titik per inci) untuk memastikan tepinya tampak tajam saat dicetak. 

Cobalah untuk tidak menambahkan teks terlalu dekat dengan logo atau skala terlalu besar, dan ingat untuk membiarkannya bernafas dengan sedikit ruang putih. Jika logo Anda terlihat sempit pada desain kartu nama Anda, turunkan sedikit dan tambah ruang putih di sekitarnya.

Nama Perusahaan

Meskipun logo Anda adalah komponen kunci dari identitas merek Anda, Anda juga harus menyertakan nama perusahaan Anda di kartu nama. Dan berikan banyak ruang nama Anda adalah yang paling mungkin diingat orang, jadi ini adalah detail kartu nama yang penting. 

Secara umum, nama bisnis Anda harus menjadi teks terbesar di kartu Anda. Anda harus memastikan untuk mengeja nama lengkap bisnis Anda sehingga orang-orang langsung tahu tentang bisnis Anda.

Slogan

Apakah Anda memiliki tagline atau slogan untuk bisnis kecil Anda? Sertakan di kartu nama Anda! Jika Anda tidak memiliki tagline resmi, buatlah dengan meringkas apa yang Anda tawarkan dalam beberapa kata ini bisa sangat membantu jika nama Anda tidak terlalu jelas.

Nama & Gelar Anda

Buat koneksi pribadi ke bisnis Anda dengan menambahkan nama lengkap Anda ke kartu nama Anda, bersama dengan jabatan Anda. 

Menyertakan judul Anda berfungsi sebagai pelari memori yang hebat, karena tidak semua orang pandai dengan nama dan beberapa orang lebih cenderung mengingat Anda karena bidang keahlian Anda, informasi kartu nama penting untuk disertakan.

Anda juga dapat menambahkan foto kepala jika dirasa relevan dengan industri Anda foto adalah cara yang bagus untuk menunjukkan orang di belakang bisnis, terutama jika Anda bekerja dalam posisi menghadap klien. Kartu nama foto ideal untuk para profesional seperti agen real estat dan fotografer.

Alamat Anda Baik Website atau Rumah Anda

Pastikan untuk menyertakan URL situs web Anda, Anda dapat menghapus http://, karena tidak perlu dan memakan tempat. Ingat, penting bahwa ada konsistensi antara desain kartu nama Anda dan situs web Anda. 

Saat calon pelanggan mengunjungi situs web Anda setelah melihat URL di kartu nama Anda, pengalamannya harus kohesif mulai dari pilihan font hingga skema warna Anda.

Jika Anda beroperasi di luar lokasi fisik, menambahkan alamat Anda sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas pejalan kaki. 

Operasikan bisnis Anda sepenuhnya secara virtual? Anda tidak perlu menyertakan alamat pos jika Anda tidak mengharapkan lalu lintas pejalan kaki biarkan saja untuk menghemat ruang.

Pegangan Media Sosial

Jika Anda aktif di media sosial, sertakan pegangan sosial Anda bersama dengan ikon media sosial yang dapat dikenali di kartu nama Anda. 

Apakah Anda pengguna setia tiktok atau lebih suka Instagram, ini adalah cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan di mana mereka dapat menemukan Anda dan menarik pengikut baru.

Kode QR

Kehabisan ruang di kartu nama Anda? Pertimbangkan untuk menambahkan kode QR sehingga pelanggan dapat dengan cepat menemukan informasi tambahan tentang jam buka, penawaran khusus, atau kisah bisnis kecil Anda. 

Ini adalah sesuatu yang dapat dicantumkan di bagian belakang kartu nama Anda, karena ini adalah informasi tambahan. Itulah beberapa informasi yang harus dimasukkan pada kartu nama Anda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda semua.

Demikian ulasan tentang Informasi yang Harus Dimasukkan Pada Kartu Nama Anda seperti yang dilansir slot online, Semoga bermanfaat.

Technophoriajogja adalah Web untuk Pelatihan Komputer dan SDM Indonesia khusus Jogja - Technophoriajogja.com

Posting Komentar

DOWNLOAD SEKARANG GRATIS

© Frisur. All rights reserved.