Alasan Mengapa Microsoft Office Begitu Mahal

Microsoft Office merupakan perangkat lunak aplikasi yang dikembangkan pada tahun 1988. Ini adalah rangkaian yang berisi beberapa aplikasi untuk mengetahui asal mula penggunaan komputer. Microsoft telah menaikkan harga MS Office dari waktu ke waktu. Selain itu, marilah kita bahas alasan di baliknya.

Mengapa Microsoft Office Begitu Mahal untuk Anda Beli? 

Persyaratan dari pemeliharaan MS Office yang tepat waktu adalah alasan di balik harganya yang mahal, karena memerlukan lebih banyak waktu untuk memelihara versi MS Office yang lama. Microsoft juga berinvestasi besar-besaran untuk terus berinovasi pada fungsi lama guna meningkatkan efisiensinya. Microsoft Office adalah perangkat lunak terkenal di seluruh dunia dengan sekitar 1,2 miliar pengguna akti. Versi freemiumnya ini juga telah diinstal di semua komputer OS Windows sebelumnya dan terbaru.

Namun, Anda juga harus membayar sejumlah besar uang jika ingin mengupgrade perangkat lunak dan menggunakan fitur premiumnya. Ada berbagai tujuan, tingkatan harga, dan audiens yang dipasarkan tersedia untuk MS office. Selain itu, MS Office ini tersedia dalam paket yang lebih kecil dan lebih besar. Selain keuntungan dan pengembangan, ada alasan lain di balik mahalnya harga suite Microsoft Office.

Sangat Aman dan Terlindungi

Salah satu alasan di balik mahalnya Microsoft office adalah keamanannya. Ini adalah perangkat lunak yang sangat aman yang membantu meningkatkan kolaborasi dan produktivitas tim Anda. Microsoft menawarkan keamanan canggih pada pusat datanya untuk mengamankan proses dan infrastrukturnya. Juga hampir tidak mungkin untuk secara langsung memecahkan tingkat keamanan pusat data Microsoft.

MS Office menyediakan pemindaian keamanan real-time untuk dokumen dan pesan. Karena alasan ini, Microsoft menandai dirinya sebagai salah satu layanan cloud teraman. Microsoft juga menginvestasikan sumber daya yang andal dalam sistem keamanannya untuk memastikan perlindungan data pengguna dari penjahat dunia maya. Namun, fitur keamanan dan keselamatan Microsoft yang andal memerlukan pengeluaran yang sangat signifikan. Hal ini pada akhirnya meningkatkan harga eceran Microsoft Office.

Fitur-Fitur Pada MS Office

Microsoft selalu menghadirkan fitur yang kaya. Mereka fokus untuk memenuhi harapan dari pengguna dengan fitur dan fungsinya. Fitur-fiturnya yang kaya dengan fungsionalitas yang tepat juga adalah alasan utama mahalnya harga paket Microsoft Office. Marilah kita lihat beberapa fitur MS Office secara singkat.

Smart Search

Smart Search adalah fitur yang memungkinkan Anda melihat kata dari dokumen MS Word. Menghemat waktu untuk membuka kamus atau halaman web dan memerlukan langkah untuk menggunakan fitur Smart Search. Fitur ini tidak hanya terbatas pada aplikasi MS Word saja, tetapi juga membantu mencari nilai sel di MS Excel. Fitur ini berlaku untuk aplikasi Microsoft lainnya seperti Outlook, PowerPoint, dll.

Simple Sharing

Microsoft Office suite juga memiliki fitur Simple Sharing baru yang sederhana untuk membuat berbagi dokumen menjadi mudah dan cepat. Anda dapat menemukan tombol Berbagi Sederhana di pita bawah di MS PowerPoint, Word, dan Excel. Hala yang satu ini juga akan memungkinkan Anda dan anggota tim Anda tidak hanya berbagi file akan tetapi juga memungkinkan Anda mengubah izin dan aksesibilitas ini.

One Click Forecasting

Fitur One Click Forecasting adalah salah satu fitur pada MS Excel. Ini memungkinkan mengerjakan setiap bagian data yang Anda kumpulkan. Microsoft Exponential juga telah menyediakan smoothing algorithm untuk memungkinkan Anda melakukan prediksi cepat pada bagian spreadsheet Excel yang telah dipilih. Algoritme ini juga sangat berguna dalam memprediksi forecasting jangka pendek yang cukup eksplisit.

Versioning

Akan menjadi sebuah masalah jika Anda ini tidak sengaja menghapus atau mengubah format dokumen yang Anda pada sebelumnya. Untuk alasan satu ini, maka Microsoft mulai memperkenalkan fitur yang dikenal sebagai Versioning. Versioning ini membantu membalikkan tindakan untuk memulihkan versi dokumen sebelumnya. Ikutilah beberapa langkah berikut, dan Anda akan kembali ke dokumen asli Anda.

Klik Submit.

Pilih History.

Pilih versi dokumen asli Anda.

Microsoft menghabiskan waktu untuk meningkatkan fitur ini untuk memastikan efisiensi di pekerjaan. Ini juga cukup bermanfaat jika ingin melacak kembali perubahan dan melihat versi berbeda dalam draf.

Microsoft Chart Baru

Microsoft telah memperkenalkan enam chart baru, masing-masing chart akan berisi kemungkinan dan tata letak baru. Nama-nama chart tersebut adalah Waterfall, Treemap, Whisker, Sunburst, Histogram, Box, dan Pareto. Waterfall chart juga akan memberi Anda total item yang berjalan, sementara Peta Hierarki memberikan data hierarki. Chart ini telah kompatibel dengan MS Word, PowerPoint, dan Excel.

Fitur Lainnya

Ada beberapa fitur lain yang telah hadir dengan fungsi yang menarik dan mudah untuk Anda. Mereka akan memungkinkan Anda dan kolega menjadi efisien dan produktif di tempat kerja. Berikut daftarnya.

Skype Integration

Outlook Group

Share Document as Url

Cross Drive Compatibility

Simultaneous Collaboration

Microsoft menyediakan semua fitur yang tercantum di atas dalam Microsoft Office ini untuk membantu Anda fokus dengan mudah pada pekerjaan Anda. Mereka sangat bermanfaat dalam ruang kerja yang kompetitif. Ini adalah mengapa Microsoft mengenakan biaya yang sangat tinggi untuk Office Suite-nya.

Demikian ulasan tentang Alasan Mengapa Microsoft Office Begitu Mahal seperti yang dilansir situs slot, semoga bermanfaat.

Technophoriajogja adalah Web untuk Pelatihan Komputer dan SDM Indonesia khusus Jogja - Technophoriajogja.com

Posting Komentar

DOWNLOAD SEKARANG GRATIS

© Frisur. All rights reserved.