6 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Terbaru Dan Terbaik

Bila kamu hendak transfer uang antar bank berkali-kali dalam satu hari, tentu biaya ini akan memberatkan uang tabungan kamu. Untuk melakukan transaksi mengirim uang antar bank, pasti pengguna akan dikenakan tarif sebesar Rp 6.500 per transaksi. Bayangkan saja kamu transfer empat kali. Itu pun sudah merogoh kocek hampir Rp 30.000.

Berikut ada 6 Aplikasi transfer uang gratis juga kemudahan pembayaran lainnya dan direkomendasikan  yang terbukti aman.

6 Aplikasi Transfer Uang Gratis Terbaik & Aman

1. Jenius

https://www.jenius.com/

Aplikasi jenius adalah aplikasi dari produk yang dikeluarkan BTPN.

Bertindak sebagai partner yang akan membantumu mengatur keuangan bisnis, berikut empat kemudahan yang bisa kamu lakukan dengan akun bisnis Jenius:

Kirim dan terima uang ke sesama Jenius, bank lain dan pembayaran digital lainnya

Menelusuri seluruh histori uang keluar/masuk dan download laporan keuangan bulanan dalam bentuk e-statement

Berbelanja online di seluruh merchant Visa menggunakan kartu debit virtual

Sekarang bayar tagihan operasional bisnis kamu bisa dari Akun Bisnis

2. OVO

https://www.ovo.id/

Aplikasi transfer selanjutnya yang sudah banyak beredar dan tidak asing lagi bagi masyarakat adalah OVO.Banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini antara lain :

Mulai transaksi tanpa tunai di lebih dari 60.000 outlet dari Sabang – Merauke.

Transfer ke rekening Bank & Gratis Transfer Antar Pengguna, serta limit saldo OVO Cash hingga Rp 10.000.000.

Top up OVO Cash via ATM, m-Banking, Internet Banking, Debit Card atau melalui merchant rekanan pilihan.

Bayar tagihan/isi pulsa: Listrik, Telepon, Internet atau Asuransi.

Donasi untuk bantu sesama.

3. DANA

https://www.dana.id/

DANA merupakan aplikasi dompet digital yang banyak memiliki fitur menarik. Selain bisa transaksi lebih bersih karena bayar tinggal scan saja dan juga menyimpan banyak kartu bank baik debit maupun kredit, DANA juga bisa punya fitur Kirim Uang atau Send Money yang memberikan kamu gratis transfer uang antar bank.

Kamu bisa masuk ke fitur Kirim Uang di halaman utama aplikasi DANA dengan tap menu Kirim. Ada 3 pilihan cara untuk kirim uang: Kirim ke Nomor HP, Kirim ke Rekening Bank, dan Kirim ke Chat.

Semua fitur Kirim Uang di DANA bisa kamu manfaatkan untuk kirim uang ke sesama pengguna DANA, ke bank atau yang belum punya rekening bank sekali pun, hanya si penerima pastikan untuk download aplikasi DANA terlebih dahulu ya. Kirim uangnya pun gratis biaya admin sebanyak 10x setiap bulannya.

Selain transfer ke akun bank, kamu juga bisa melakukan penarikan Saldo DANA dengan cara transfer langsung ke bank milikmu atau melalui agen seperti Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, hingga Pegadaian. Gratis biaya admin penarikan atau cashout untuk 10 kali transaksi.

4. LinkAja

https://www.linkaja.id/

LinkAja merupakan penyedia jasa pembayaran berbasis server yang merupakan produk andalan dari PT. Fintek Karya Nusantara (Finarya) dan telah terdaftar di Bank Indonesia. 

Banyak fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini diantaranya adalah bebas ongkir transfer apabila menggunakan sesama produk linkaja hanya dengan menggunakan nomor hp.

Tagihan listrik, air, telepon,beli pulsa, bayar internet, asuransi ataupun beli voucher game semua bisa dilakukan melalui aplikasi ini.

5. Payfazz

https://www.payfazz.com/

Aplikasi selanjutnya yang akan direkomendasikan untuk Anda adalah Payfazz (https://www.payfazz.com/) yang memfasilitasi transfer gratis antar bank jika Anda mendapatkan promosi.

Selain itu, kamu juga bisa isi pulsa, bayar tagihan PLN, dan isi pulsa GoPay.

Kalau mau dapat penghasilan tambahan juga bisa jadi agen Payfazz lho.

Keistimewaan dari aplikasi ini adalah limit transfer yang bisa sampai dengan Rp 1.000.000.

6. Neobank

https://www.bankneocommerce.co.id/

Neobank memungkinkan penggunannya untuk melakukan semua aktivitas perbankan melalui aplikasi smartphone. Dengan keunggulan teknologinya, semua transaksi dan pembayaran akan muncul pada tampilan aplikasi dan diperbaharui setiap saat. Hal ini tentu memudahkan nasabah untuk mengelola keuangan yang lebih baik.

Hanya melalui smartphone saja semuanya bisa dilakukan untuk menjadi nasabah Bank Neo Commerce (BNC) ban digital Indonesia. Melalui aplikasi neobank nasabah BNC bisa mendapatkan berbagai layanan perbankan dan penghasilan. Neo Bank memiliki fitur untuk menghasilkan uang yang sudah resmi terdaftar di OJK.

Produk perbankan digital dari Bank Neo Indonesia ini tidak membebankan biaya untuk transfer antar bank, baik dalam maupun luar negeri.

Five Kage Vs Otsutsuki Momoshiki , Rescuing Naruto frisur.my.id

إرسال تعليق

DOWNLOAD SEKARANG GRATIS

© Frisur. All rights reserved.