3 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik Tahun 2022

Di masa sekarang ini, aplikasi pinjaman online OJK menjadi salah satu hal yang banyak dijumpai terutama oleh masyarakat yang memerlukan dana dalam waktu singkat. Dengan hanya bermodalkan mendaftar di aplikasi pinjaman online tersebut, anda bisa memperoleh dana mulai dari ratusan ribu rupiah sampai puluhan juta.

3-aplikasi-pinjaman-online-tanpa-verifikasi-wajah-terbaik-tahun-2022

Misalnya, salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk meminjam uang adalah akulaku. Bagi pengguna baru, bahkan bisa memperoleh limit pinjaman hingga Rp8.000.000. Dengan langkah-langkah yang mudah, proses verifikasi yang sederhana, sekarang ini banyak aplikasi pinjaman online menjamur di playstore maupun app store. Terutama perkembangan aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah terbaik di tahun 2022 yang terus meningkat.


Akan tetapi, untuk mendaftarnya memang salah satu proses yang harus dilalui adalah verifikasi wajah. Ini dimaksudkan bahwa orang yang meminjam tersebut memang benar-benar wajahnya sama dengan yang ada di kartu tanda penduduk. Namun, ada sejumlah orang juga yang mencari aplikasi pinjaman tanpa verifikasi wajah tersebut.


Bagi Anda yang sedang mencarinya, ada beberapa aplikasi pinjaman online terbaik yang bisa digunakan jika ingin meminjam uang tanpa harus melalui proses verifikasi wajah tersebut. Berikut diantaranya: 


1. Aplikasi Pinjaman Bahagia

Aplikasi pinjaman bahagia yang dikeluarkan oleh Koperasi Simpan Pinjam Dana Pasti Jaya, bisa menjadi pilihan pertama meminjam uang online tanpa verifikasi wajah. Proses pencairannya juga cukup cepat. Walaupun memang belum resmi terdaftar di OJK, akan tetapi sudah teregistrasi di kemkominfo.

3-aplikasi-pinjaman-online-tanpa-verifikasi-wajah-terbaik-tahun-2022

Plafon dana yang ditawarkan mulai dari Rp600.000. Sementara itu, tenor yang diberikan maksimal 180 hari atau 6 bulan sehingga cukup meringankan bagi para nasabahnya. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini tentu tanpa melalui proses verifikasi wajah. Anda cukup mengupload dokumen dan mengikuti petunjuk yang ada. 


Bunga yang diberikan juga bervariasi mulai dari 0,05% perhari dan 14% pertahun. Untuk menjadi nasabahnya, kriteria yang diperlukan antara lain terdaftar menjadi anggota KSP Dana Pasti Jaya, WNI minimal 18 tahun, dan memiliki KTP.


2. Pinjaman Meteor

Aplikasi pinjaman online terpercaya tanpa verifikasi wajah selanjutnya yaitu pinjaman meteor. Meskipun belum terdaftar di otoritas Jasa Keuangan, aplikasi ini punya keunggulan yaitu limitnya yang besar hingga 50 juta rupiah.

3-aplikasi-pinjaman-online-tanpa-verifikasi-wajah-terbaik-tahun-2022

Akan tetapi, anda juga perlu berhati-hati karena terdapat biaya yang berbeda-beda sesuai dengan produk masing-masing. Bunga harian yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga cukup rendah, yaitu 0,066% per hari & 24% per tahun. 


Syarat menjadi nasabah aplikasi ini yaitu warga negara Indonesia 20-50 tahun. Memiliki rekening bank, punya pekerjaan tetap jangka panjang serta pendapatan yang stabil. Jika anda memenuhi kriteria tersebut tidak ada salahnya untuk mencoba pinjaman disini.


3. Mobil Wallet

Aplikasi mobile wallet juga bisa menjadi salah aplikasi pinjaman online bunga rendah tanpa verifikasi wajah. Keuntungannya salah satunya minimum tenor 90 hari sehingga cukup panjang. Anda bisa mengunduh aplikasi dan kemudian registrasi secara online dan uang bisa dikirim langsung ke rekening.

3-aplikasi-pinjaman-online-tanpa-verifikasi-wajah-terbaik-tahun-2022

Nominal pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1.800.000 hingga Rp 6.000.000. Masa tenor antara 90 hari hingga 180 hari dan bunga 24% pertahun. Syarat menjadi nasabah yaitu WNI di atas 20 tahun, mempunyai identitas, nomor handphone aktif dan berpenghasilan. 


Penutup

Itulah tiga aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah terbaru di tahun 2022 yang cukup bagus dicoba. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya masing-masing, anda tetap harus menggunakan dana yang dipinjam secara bijak. Jangan sampai hanya untuk kebutuhan sesaat atau konsumtif saja. Selamat mencoba yaa.

Five Kage Vs Otsutsuki Momoshiki , Rescuing Naruto frisur.my.id

Posting Komentar

DOWNLOAD SEKARANG GRATIS

© Frisur. All rights reserved.